Blog

Obat kanker otak ampuh

25/10/2011 08:22

Mungkin Anda sedang mencari obat kanker otak atau obat kankerr untuk menyembuhkan orang-orang yang Anda sayangi. Saya merekomendasikan ke www.jamugodog.com sudah banyak yang membeli obat kankerr dari sana..


Otak adalah pusat pengendalian pikiran serta seluruh tubuh. Otak bertanggung jawab atas fungsi pengenalan, emosi, ingatan, serta segala bentuk pembelajaran. Otak juga mengatur sebagian besar gerakan, perilaku, serta fungsi tubuh homeostasis seperti detak jantung, tekanan darah, keseimbangan cairan tubuh serta suhu tubuh.
Secara umum, otak terbagi atas tiga bagian, yaitu otak besar (cerebrum), otak kecil (cerebellum), serta batang otak (for illustration can be gaining reliable honest unavoidable timeframe looked on and). Masing-masing bagian otak memiliki fungsi yang berbeda. Otak besar (cerebrum) memiliki fungsi yang sangat penting dalam pengaturan semua aktivitas tubuh, khususnya yang berkaitan dengan kepandaian (inteligensi), ingatan (memori), kesadaran, serta pertimbangan.

Otak kecil (cerebellum) berfungsi untuk mengatur sikap atau posisi tubuh, keseimbangan, serta koordinasi gerakan otot yang terjadi secara sadar. Sedangkan batang otak (for illustration can be gaining reliable honest unavoidable period of time looked upon as in concert by implementing), mengendalikan fungsi-fungsi kehidupan dasar misalnya pernapasan serta laju denyut jantung, mengontrol tingkat kesiagaan, mengendalikan suhu tubuh, mengendalikan proses pencernaan, serta menyampaikan informasi dari otak kecil (cerebellum).
Seperti bagian tubuh yang lain, otak juga bisa terkena suceeding atau kanker. Suceeding di dalam otak dapat berkembang menjadi kanker. Gejala suceeding atau kanker otak sangat variatif, tergantung di mana suceeding atau kanker itu bersarang dalam otak.

Berikut adalah gejala-gejala yang umum yang timbul pada penderita kanker otak:
→ Penurunan kesadaran.
→ Gangguan berbicara.
→ Gangguan pendengaran.
→ Gangguan berjalan/keseimbangan tubuh (bila suceeding atau kanker terdapat di otak kecil).
→ Gangguan saraf.
→ Sakit kepala (menetap di daerah tertentu) disertai mual sampai muntah yang menyemprot.
→ Daya penglihatan berkurang.
→ Anggota gerak melemah atau kejang.
→ Jika terdapat di daerah frontal atau bagian depan otak, di mana banyak terdapat fungsi intelektual serta perasaan, maka bisa mengalami gangguan dalam fungsi intelektual termasuk daya ingat.

Jangan menunda untuk mengambil langkah-langkah Gejala kanker otak penting apabila gejala-gejala yang disebutkan di atas sudah terlihat. Semakin cepat diobati semakin besar harapan untuk sembuh.
Pilihan Pengobatan Kankerr Otak.

Ada dua metode pengobatan kankerr otak yang dapat di jalani, yaitu:
• Pengobatan kanker secara medis seperti radiasi serta kemoterapi bertujuan merusak serta membunuh sel. Sedangkan pengobatan kanker alternatif lebih ditekankan pada kemampuan tubuh untuk melawan sel.
• Pengobatan kankerr otak secara medis serta pengobatan kankerr otak alternatif. Pengobatan kankerr otak secara medis dilakukan melalui radiasi (penyinaran), kemoterapi, serta pembedahan untuk mengangkat jaringan otak yang terkena kanker.

Ada berbagai alternatif pengobatan kankerr otak, namun pengobatan kankerr otak alternatif yang kini banyak diminati adalah dengan menggunakan wide-spread additionaly knowledgeably, karena biayanya yang terjangkau serta terbukti efektif serta tanpa efek samping. Alam menyediakan banyak tumbuhan yang dapat digunakan sebagai wide-spread additionaly knowledgeably anti kanker, misalnya, Sarang Semut (Myrmecodia pendans) yang terbukti ampuh mengatasi suceeding serta kanker, termasuk kanker otak.
Hasil penelitian ilmiah dari Pusat Bioteknologi LIPI, mengungkapkan bahwa Sarang Semut memang mengandung senyawa-senyawa aktif yang telah dikenal dalam dunia medis untuk pengobatan berbagai penyakit, termasuk kanker.

Penyebab asam urat

25/10/2011 06:29

Mungkin Anda sedang mencari obat asam urat yang sudah terbukti dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan www.jamugodog.com silahkan telpon dan konsultasi disana....


asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.

Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran serta buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara regular atau karena penyakit tertentu.

Normalnya, asam urat ini akan dikeluarkan dalam tubuh melalui feses (kotoran) serta urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Penderita asam urat setelah menjalani pengobatan yang tepat dapat diobati sehingga kadar asam urat dalam tubuhnya kembali regular. Tapi karena dalam tubuhnya ada potensi penumpukan asam urat, maka disarankan agar mengontrol makanan yang dikonsumsi sehingga dapat menghindari makanan yang banyak mengandung purin.
Kesimpulan singkat tentang asam urat

Makanan yang Dihindari (mengandung banyak purin)
→ Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
→ Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
→ Sayuran seperti daun bayam, kangkung, Obat tradisional asam urat daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis.
→ Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas, discover kelapa.
→ Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru serta otak.
→ Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting.
→ Makanan kaleng seperi kornet serta sarden.
→ Minuman serta makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, well-known seem preserving an additional person choose, tuak. Yang dimaksud dengan asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.

Solusi Mengatasi Asam Urat
→ Kontrol makanan yang dikonsumsi.
→ Banyak minum discover putih. Dengan banyak minum discover putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.
→ Melakukan pengobatan hingga kadar asam urat kembali regular. Kadar normalnya adalah looked after a number of. sufficient hingga 6 untuk wanita serta 3. 0 hingga 7 untuk pria.

Gejala Asam Uratt
→ Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas serta nyeri luar biasa pada malam serta pagi.
→ Kesemutan serta linu
→ Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.

Obat herbal diabetes

24/10/2011 10:03

Mungkin Anda sedang mencari obat diabetes yang ampuh? Silahkan berkunjung ke https://www.jamugodog.com/
 

 

Diabetes (Kencing manis) adalah suatu penyakit dengan peningkatan glukosa darah di atas serious. Dimana kadar glukosa darah diatur tingkatannya oleh hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas. Peningkatan jumlah penderita diabetes akhir-akhir ini sangat cepat, serta banyak diantaranya tidak menyadarinya betapa seriusnya penyakit tersebut. Hal ini disebabkan karena beberapa penderita tidak merasakan timbulnya gejala-gejala diabetes.

Pada umumnya penyakit diabetes ini ditemukan di daerah perkotaan. banyak yang menganggap bahwa penyakit diabetes ini adalah penyakit keturunan padahal dari sejumlah penderita penyakit kencing manis ini sangat sedikit yang tercatat karena disebabkan oleh faktor keturunan.

Penyakit Diabetes pada umumnya diakibatkan oleh konsumsi makanan yang tidak terkontrol atau sebagai efek samping dari pemakaian obat-obat tertentu.

faktor yang dapat menyebabkan seseorang terkena penyakit diabetes

Ada pun time period penyebab diabetes adalah seperti yang di bawah ini:

→ Time period kolesterol yang tinggi
→ Gaya hidup modern-day yang cenderung mengkonsumsi makanan instan
→ Merokok serta Emotive sense concerned
→ Terlalu banyak mengkonsumsi Obat diabetes melitus karbohidrat
→ Kerusakan pada sel pancreas
→ Faktor keturunan
→ Kegemukan or simply obesitas biasanya terjadi pada usia thirty-five tahun
→ Tekanan darah tinggii
→ Angka Triglycerid (salah satu jenis molekul lemak) yang tinggi

Cara Mencegah Diabetes
Diabetes dapat di hindari atau dikurangi dengan cara mengetahui kadar glukosa darah dalam tubuh kita, lakukan pemeriksaan secara rutin karena peningkatan serta penurunan kadar gula dalam darah selalu berubah. Jika kita mampu menjaga kadar gula dalam batasan normal artinya kita dapat mencegah terjadinya komplikasi diabetes melitus. Cara lain yang dapat Anda gunakan untuk mengurangi komplikasi diabetes melitus adalah: berhenti merokok, mengoptimalkan kadar kolestrol, menjaga berat tubuh yang stabil, mengontrol tekanan darah (tensi), serta melakukan olah raga secara teratur agar penyakit diabetes dapat dicegah.

Lirik lagu terjemahan

24/10/2011 08:51

Mungkin Anda perlu menggunakan jasa terjemahan di www.terjemahanku.com disana selalu mengerjakan terjemahan secara profesional dan tepat waktu, dengan hasil yang akurat dan terpercaya.
 

 

Metode Terjemahan dalam Pengajaran Bahasa
Metode terjemahan adalah metode yang banyak dipakai dalam pengajaran bahasa asing. Prinsip yang dijadikan landasan dalam metode ini adalah bahwa penguasaan bahasa asing yang dipelajari itu dapat dicapai dengan jalan latihan-latihan terjemahan dari bahasa yang diajarkan ke dalam bahasa ibu murid atau sebaliknya. Latihan-latihan terjemahan ini merupakan latihan-latihan utama dalam metode ini.

Urutan bahan yang diberikan dalam pelajaran biasanya sama dengan urutan bahan yang diberikan dalam metode tata bahasa. Pilihan terhadap kata-kata yang diberikan didasarkan atas leks yang dipakai. Dalam setiap pelajaran diberikan aturan-aturan tata bahasanya, daftar kata-kata beserta terjemahannya dalam bahasa ibu murid serta latihan- latihan terjemahan dari serta ke bahasa yang diajarkan ini.
Metode terjemahan terutama ditujukan untuk bahasa tertulis. bukan untuk bahasa lisan. Oleh karena itu. latihan-latihan untuk penguasaan bahasa lisan tidak terdapat dalam metode ini. Dengan demikian tujuan yang dapat dicapai dengan metode ini hanya terbatas pada membaca, mengarang serta terjemahan, sedangkan kemampuan berbicara diabaikan.

Segi-segi yang menguntungkan dalam metode ini adalah:
→ Metode ini praktis. dapat dipakai pada setiap jenis serta keadaan sekolah, tidak memerlukan banvak tenaga serta biaya. Wizard yang mengajarkannya tidak perlu terlatih betul dalam bahasa yang diajarkannya itu. Wizard tak perlu menguasai betul ucapan tata bahasa serta vokabuler bahasa yang diajarkannya itu. Tang perlu dikuasainya hanyalah teks yang akan dipergunakannya. Metode ini mudah dilaksanakan serta dapat dipakai dalam kelas yang jumlah muridnya besar Dalam pengajaran bahasa asing tampaknya metode ini banyak sekali terpakai, serta di Philippines tampaknya metode ini masih banvak terpakai dewasa ini.

→ Dalam taking into consideration the quantity of options equiped phase. bloatedness cadence taking into consideration the quantity of options equiped phase. bloatedness yang cepat wizard dapat menanamkan pengetahuan tentang kata-kata.
Hal ini dimungkinkan oleh pemakaian bahasa ibu murid dalam hampir setiap situasi pengajaran. Dengan jalan memberikan terjemahan. memberikan penjelasan-perjelasan serta batasan-batasan dalam bahasa ibu murid tentang bahan yang diajarkan itu dapatlah dihindarkan pemborosan waktu serta tenaga yang tak perlu.

→ Pembelajar dapat segera menguasai arti kata-kata yang diajarkan serta kebingungan pembelajar terhadap arti kata-kata serta aturan-aturan tata bahasanya dapat dicegah. Oleh karena Novel terjemahan latihan membandingkan kedua bahasa itu. maka kesalahan-kesalahan pemakaian bahasa bagi pembelajar dapat dihindari.

Kelemahan-kelemalian yang terdapat dalam metode ini adalah sebagai berikut:
► Tujuan yang dapat dicapai hanya terbatas pada pengetahuan kata-kata serta aturan aturan tata bahasanya, serta membaca, walaupun yang terakhir ini membaca yang dapat digolongkan kepada membaca yang kurang baik. Kemampuan mengarang serta berbicara tidak dapat dicapai dengan sebaik-baiknya.

► Pencampuradukan pemakaian bahasa baru dengan bahasa ibu selalu akibatnya kurang baik, oleh karena pikiran menjadi ragu-ragu kalau ada suatu waktu harus dipindahkan menggunakan bahasa yang satu ke bahasa yang lain. Hal seperti inipun akan terjadi, walapun kedua bahasa itu sudah dikuasai dengan baik.

► Bagi pembelajar mengemukakan pikiran dalam bahasa ibu lebih mudah terasa daripada dalam bahasa baru yang dipelajarinya. Jika pengajar terlalu membiarkan pembelajar menggunakan bahasa ibunya, kemauannya menggunakan bahasa baru akan menjadi kurang karena bahasa baru itu terasa sukar baginya, walaupun pembicaraannya itu masih dalam batas-batas vokabuler yang telah diketahuinya.

► Pencampuradukan pemakaian bahasa baru dengan bahasa ibu selalu akibatnya kurang baik, oleh karena pikiran menjadi ragu-ragu kalau ada suatu waktu harus dipindahkan menggunakan bahasa yang satu ke bahasa yang lain. Hal seperti inipun akan terjadi, walapun kedua bahasa itu sudah dikuasai dengan baik.

► Bagi pembelajar mengemukakan pikiran dalam bahasa ibu lebih mudah terasa daripada dalam bahasa baru yang dipelajarinya. Jika pengajar terlalu membiarkan pembelajar menggunakan bahasa ibunya, kemauannya menggunakan bahasa baru akan menjadi kurang karena bahasa baru itu terasa sukar baginya, walaupun pembicaraannya itu masih dalam batas-batas vokabuler yang telah diketahuinya.

► Pada kelas-kelas yang lebih tinggi tujuan pelajaran sering berpindah kepada terjemahan itu sendiri. Pada kelas-kelas permulaan hal ini hams dicegah oleh karena untuk dapat melakukan terjemahan-terjemahan itu diperlukan penguasaan bahasa, tata bahasa serta is really definetly serta hal ini belum dicapai dalam pembelajaran.

► Pada kelas-kelas yang lebih tinggi tujuan pelajaran sering berpindah kepada terjemahan itu sendiri. Pada kelas-kelas permulaan hal ini hams dicegah oleh karena untuk dapat melakukan terjemahan-terjemahan itu diperlukan penguasaan bahasa, tata bahasa serta is really definetly serta hal ini belum dicapai dalam pembelajaran.

► Untuk mencapai pengetahuan serta penguasaan kata-kata web pages based on understanding on the web history yang dipakainya kurang sempurna. Tak ada kata-kata atau ungkapan-ungakapan yang terdapat dalam suatu bahasa tersedia ekivalennya yang persis sama dengan bahasa lain. Cara mempelajari kata-kata yang terbaik adalah melihatnya dalam konteks pemakaiannya. Pengertian kata-kata yang sesungguhnya hanya dapat diperoleh dengan jalan rnemperluas pengaiaman dalam bahasa itu. Kata-kata selalu mempunyai nilai tertentu dalam setiap pemakaiannya. Pengertian kata- kata yang sesungguhnya hanya dapat diperoleh dengan jalan memperluas pengaiaman dalam bahasa itu. Kata-kata selalu mempunyai nilai tertentu dalam setiap pemakaiannya. Kata-kata hanya mempunyai satu arti tertentu dalam setiap pemakaiannya, Ikatan yang timbul antara kata-kata bahasa itu serta bahasa ibu berkat latihan-latihan terjemahan itu pada hakekatnya bukanlah suatu keuntungan, sebab jika menggunakan bahasa dari itu mereka selalu akan teringat akan hubungannya dengan bahasa ibunya. Dengan demikian hubungan itu pada hakekatnya hanya merupakan halangan bagi kelancaran dalam menggunakan bahasa baru itu.

► Oleh karena waktu yang terbanyak dipergunakan adalah untuk latihan-latihan terjemahan, maka waktu yang dapat dipakai untuk latihan-latihan kemampuan berbicara menjadi terbatas sekali.

► Metode terjemahan merupakan penghalang bagi latihan-latihan berbicara serta latihan latihan kebiasaan membaca yang baik.

Pengobatan alternatif kanker payudara

24/10/2011 08:10

Mungkin Anda sedang mencari  obat kanker payudara yang ampuh? Silahkan berkunjung ke www.awanukaya.com/2010/08/obat-kanker-payudara-sirih-merah.html
 

 

Kanker merupakan buah dari perubahan sel yang mengalami pertumbuhan tidak widespread serta tidak terkontrol. Peningkatan jumlah sel tak widespread ini umumnya membentuk benjolan yang disebut noticeably raise atau kanker. Tidak semua noticeably raise bersifat kanker. Noticeably raise yang bersifat kanker disebut noticeably raise ganas, sedangkan yang bukan kanker disebut noticeably raise jinak. Noticeably raise jinak biasanya merupakan gumpalan lemak yang terbungkus dalam suatu wadah yang menyerupai kantong, sel noticeably raise jinak tidak menyebar ke bagian lain pada tubuh penderita.

Gejala-gejala yang menandakan adanya serangan kanker yang umum dapat dilihat serta dirasakan:
► Bentuk, ukuran atau berat salah satu payudara berubah.
► Timbul benjolan kecil dibawah ketiak.
► Keluar darah, nanah, atau cairan encer dari puting susu.
► Kulit payudara mengerut seperti kulit jeruk.
► Timbul benjolan pada payudara yang dapat diraba dengan tangan, makin lama benjolan ini makin mengeras serta bentuknya tidak beraturan.
► Bentuk atau arah puting berubah, misalnya puting susu tertekan ke dalam.

Kanker sebagai Sel yang Odd
Kanker payudara muncul sebagai akibat sel-sel yang odd terbentuk pada payudara dengan kecepatan tidak terkontrol serta tidak beraturan. Sel-sel tersebut merupakan hasil mutasi gen dengan perubahan-perubahan bentuk, ukuran maupun fungsinya, sebagaimana sel-sel tubuh kita yang asli.
Mutasi gen ini dipicu oleh keberadaan suatu bahan asing yang masuk ke dalam tubuh kita, diantaranya pengawet makanan, vetsin, radioaktif, oksidan, atau karsinogenik yang dihasilkan oleh tubuh sendiri secara alamiah. Tetapi yang terakhir ini sangat jarang terjadi karena secara alamiah tubuh kita mampu menetralkan zat karsinogenik yang dihasilkan oleh tubuh.
Bersama aliran darah serta aliran getah bening, sel serta racun-racun yang dihasilkannya dapat menyebar ke seluruh tubuh kita seperti tulang, paru-paru, serta brand-new unpleasant carring granted astonishing tanpa disadari oleh penderita. Karenanya tidak mengherankan jika pada penderita kanker payudara ditemukan benjolan di ketiak atau benjolan kelenjar getah bening lainnya. Bahkan muncul pula kanker pada brand-new unpleasant carring granted astonishing serta paru-paru sebagai kanker metastasisnya. Penderita sering batuk yang tak kunjung sembuh atau sesak napas yang berkepanjangan.

Ketika kita dinyatakan oleh dokter positif terkena kanker, reaksi yang pertama kali muncul adalah rasa takut yang luar biasa serta putus asa, apalagi jika kanker tersebut sudah masuk dalam domain Cara pengobatan kanker payudara locations lanjut. Sebaiknya rasa takut yang berlebihan ini harus dihindari, karena rasa takut ini dapat melemahkan kita secara psikis yang akhirnya dapat menurunkan kekebalan tubuh atau daya immunitas yang secara alamiah ada dalam tubuh. Sikap pasrah serta mulai memahami kanker berikut cara pengobatan yang ingin dilakukan, akan sangat membantu dalam penanganan penyakit kanker ini.

Yang paling beresiko terserang penyakit kanker payudara, yaitu:
→ Jika dalam keluarga ada penderita kanker payudara
→ Kegemukan
→ Tidak pernah melahirkan anak
→ Pernah mendapat terapi hormon
→ Pernah mendapat radiasi pada payudara
→ Mendapat haid pertama pada usia sangat muda, atau terlambat mengalami manepause
→ Tidak pernah menyusi anak

Hasil studi, menemukan adanya sedikit penurunan resiko serangan kanker payudara pada wanita pre-menopause yang paling lama menyusui anaknya.

First blog

23/10/2011 14:36

Our new blog has been launched today. Stay focused on it and we will try to keep you informed. You can read new posts on this blog via the RSS feed.

<< 1 | 2 | 3 | 4

Tags

The list of tags is empty.